Jumat, 27 April 2018

Membuat Akun di Bitcoin.co.id atau Indodax.com

Aduh telat nih bikin artikelnya!
Tapi tenang mungkin masih banyak teman-teman diluar sana yang masih ragu untuk bergabung dengan Bitcoin.co.id atau yang sekarang telah berubah nama menjadi Indodax.com. Saya sendiri sudah sekitar hampir setahun telah bergabung menjadi member dan yang merupakan aktivitas sehari-hari saya sendiri adalah mining bukan trading.



Ini merupakan histori transaksi saya selama beberapa bulan terakhir 



Nah di artikel kali ini saya ingin sharing kepada teman-teman gimana sih cara membuat akun dan bergabung menjadi bitcoiners!

1. Daftar akun bitcoin.co.id di https://goo.gl/Vjmk9o
2. Halaman websitenya aman kok! Seperti ini tampilannya :

3. Isi saja sesuai degan permintaan form!
4. Jika proses daftar telah sukses maka akan ada email aktivasi yang dikirim ke alamat email teman-teman yang merupakan langkah wajib untuk memverifikasi akun indodax.
5. Jadi deh!

Ets tapi belum selesai, untuk dapat bertransaksi dan menarik rupiah kerekening bank teman-teman ada 1 langkah lagi yang harus dilakukan. Yaitu verifikasi identitas diri. Proses verifikasi ini cukup kejam rupanya, kenapa kejam ? karena teman-teman diharus kan selfie seperti foto ini


Kejam masbroh!!! emang sih ga keliatan sama user lain tapi kan tetap aja malu, nah jadi teman-teman harus berfoto seperti gambar tersebut. Yaitu tuliskan "Verifikasi Beli Aset Digital di Indodax.com" dan jangan lupa bubuhi dengan nama lengkap serta tanda tangan kalian. Dokumen lain seperti KTP juga di perlukan tetapi tidak usah di scan, difoto saja cukup. Biasanya proses verifikasi akan memakan waktu 1 sampai 3 hari tergantung tingkat kecepatan kinerja staff indodax dan tidak terhitung hari libur.


0 komentar:

Posting Komentar